Rabu, 05 Mei 2010

e-learning

sudah saatnya metode pembelajaran, dilakukan melalui e-learning...

7 komentar:

  1. Saya setuju sebab ini dapat melatih persoalan disiplin

    BalasHapus
  2. Blog ini merupakan zona kreasi bagi dosen IAIN untuk meng -upload pemikiran - pemikirannya dalam rangka mencerdaskan anak bangsa. selamat untuk IAIN..., dan untuk dosen IAIN tunjukkan kreasimu...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. pada website: http://www.scribd.com/ saya menemukan upload skripsi dengan judul:"improving students' vocabulary through mapping words" (http://www.scribd.com/doc/46313288/Improving-Students) yang di upload oleh sdr:Arman Syah, dengan logo IAIN SUMUT. Untuk di kethui saja bahwa judul skripsi di atas adalah judul asli dari skripsi saya, yang saya pasang pada website:usi2506 blog suka-suka (http://usi2506.blogspot.com/2010/05/contoh-proposal-skripsi-bahasa-inggris_13.html). Dalam hal ini, saya merasa sangat keberatan sekali, karena sdr Arman telah melakukan pelanggaran hak cipta yaitu dengan mengambil karya cipta orang lain, mengklaimnya sebagai karya sendiri, serta menjadikannya sebagai lahan komersil. Mohon dari pihak institusi supaya bisa menindak lanjuti kasus ini. atas kerja samanya saya mengucapkan terimakasih. (kirim balasan ke: usi.2506@gmail.com atau ke, usi.2506@yahoo.com)

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum ...
    Saya Mahasiswa IAIN-SU Fakultas Tarbiyah Jurusan PAI-1.
    kunjungi blog saya ya ...
    www.taufikdisc.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum....
    Thanks to IAIN yang telah menciptakan suatu forum bagi kami para Mahasiswa IAINSU agar dapat mengetahui segala ilmu-ilmu yang terbaru dan yang sedang Up date dari para Dosen-dosen di IAINSU.
    harapan saya Selaku Mahasiswa IAIN Fakultas Tarbiyah Jur. Pendidikan Matematika sangat memberikan apresiasi yang luar biasa bagi IAIN SU smoga Forum ini dapat menjadikan tempat yang lebih efektif kedepannya dalam menyongsong cindekiawan/wati yang lebih baik.....

    BalasHapus